Untuk mendapatkan space iklan dihalaman ini silahkan hubungi owner Blog Design, Kami akan secepatnya merespon dan mempertimbangkan letak dari iklan text dan banner anda...

Thursday, June 6, 2013

Cara mendaftar akun di google

Google adalah suatu perusahaan yang sudah sejak dulu mempunyai nama besar di dunia internet. Sebagai situs yang terbesar google pun mempunyai banyak koneksi yang dapat kita pergunakan untuk keperluan blog kita. Banyaknya fitur yang telah disediakan google kepada para membernya menambah pengakuan bahwa google layak dijadikan situs terbesar pada masa artikel ini ditulis. Banyaknya fitur geratis buat para membernya sehingga pada pembuatan blog sampai dapat menghasilkan duit saya dapatkan di google, saya sendiri hampir 98% memakai jasa dari google, gimana tidak habis semuanya pada bagus semua. Google menciptakan banyak aplikasi yang dapat kita pakai dan kalo saya sendiri menganjurkan kepada para bloger ada baiknya memakai produk google ini. Salah satu contoh yang saya alami, saya mempunyai blog dengan memakai nama google dan email dengan nama Gmail.com dan saya terasa terbantu, apa lagi dengan pengoptimalan di mesin pencari saya puas dengan berbagai produk google ini, tapi itu semua terserah anda yang memilih. Berbagai produk google yang secara geratis dapat kita pergunakan.

halaman dasbor google akun berbagai fitur
Fitur aplikasi google free

Pada postingan kali ini saya akan menjelaskan buat sobat bloger saya yang masih belum mempunyai akun di google lihat tutorial dibawah ini

Tutorial 

 

  • Browsing https://accounts.google.com/
  • Klik "Sign Up " ( disebelah kanan atas )
  • Lihat gambar dibawah ini
sign up to akun google

Gambar diatas adalah halaman login dan mendaftar di google akun, setelah anda klik sign Up sekarang anda akan melanjut kehalaman seperti dibawah ini.


pendaftaran akun google


Keterangan Gambar 

 

  • Isi semua form sesuai dengan yang dibutuhkan untuk profil anda digoogle setelah semuanya selesai silankan klik lanjutkan.
    ( Selesaikan semua form pada profil pendaftaran untuk google akun )
  • Setelah anda sudah melewati semua tata cara pendaftaran silahkan masuk ke dasbor akun google anda, seperti gambar dibawah ini 

dasbor google akun

Keterangan Gambar 


  • Aktivitas akun : Semua aktivitas dari akun google
  • Dasbor : Koneksi yang anda lakukan terhadap akun google
  • Unduh Data Dari : Download data yang ada di akun google
  • Saya di web : Jaringan dari google akun yang berada disitus lain
  • Keamanan : Keamanan google akun
  • Profil & Privasi : Halaman untuk mengedit dan privasi akun google
  • Google+ : Halaman Koneksi Google plus
  • Produk : Produk atau semua aplikasi dari akun google

Terimakasih atas kunjungannya,Bila anda suka dengan artikel ini silahkan JOIN TO MEMBER BLOG atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini, daftarkan email anda pada form subscribe dibawah halaman . Pergunakan vasilitas diblog ini untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah atau gunakan fasilitas yang ada diblog ini untuk menghubungi saya.

Salam Blogger.... !!! .

Me

Admin Rivai Silaban

Share article with : Google+ Facebook Twitter
Di posting oleh : Unknown Update pada : 5:20 PM

0 komentar :

Post a Comment

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "
8. Komentar yang mengandung code tag HTML, konversikan terlebih dulu silahkan klik " Konversi Kode "

Salam bloger .. !!
Pergunakan semua fasilitas di Blog ini untuk mempermudah anda..
Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog