Untuk mendapatkan space iklan dihalaman ini silahkan hubungi owner Blog Design, Kami akan secepatnya merespon dan mempertimbangkan letak dari iklan text dan banner anda...

Monday, July 22, 2013

meningkatkan trafik pengunjung dengan feedburner

Mengalihkan pengubahan arah feed dapat meningkatkan trafik pembaca ataupun pengunjung halaman blog yang kita sayangi. Dalam sistem devault post feed halaman blog baik itu Atom & RSS sangat mempengaruhi trafik jumlah pengunjung halaman blog, hal ini dapat kita ketahui dengan adanya suatu link post yang disediakan secara devault oleh bloger dengan memanfaatkan sistem RSS pada halaman tersebut. Sistem lalulintas pengunjung pada halaman blog dapat dipengaruhi oleh sistem RSS halaman blog tersebut. Dengan memanfaatkan berbagai fasilitas geratis yang ada di dunia maya anda dapat mengganti sistem Devault RSS halaman blog anda agar lebih maksimal. Dalam postingan kali ini saya mempercayakan pengubah arah feed BLOG sederhana saya ini dengan RSS FEEDBURNER yang sudah terbukti kehandalannya dibidang RSS.

Fungsi mengalihkan arah feed blog

Dengan mengalihkan semua arah feed devault RSS blog akan mempengaruhi peningkatan trafik pengunjung halaman blog. Pada kinerja pengalihan halaman feed ini saya akan memberika suatu ilustrasi tentang sistem kinerja pengubah arah feed devault halaman blog ini. Misalkan anda membuat suatu postingan pada halaman blog anda, dan secara otomatis url link artikel postingan tersebut akan menjadi link RSS devault blog tersebut. Untuk menampilkan link RSS artikel itu anda harus secara manual melakukannya agar tampil pada halaman blog anda, atau paling tidak anda akan membutuhkan widget untuk hal tersebut. Memang widget tersebut sudah disediakan pihak blogspot dengan geratisan tapi hal itu hanyalah sebatas RSS standart dan untuk mengontrol lalulintas RSS pada halaman blog yang kita milikipun masih terbatas dan kita belum memiliki hak akses serta fasilitas penuh dan berbagai tools dalam menanganinya, Oleh karena itu om google memberi semua fasilitas yang terbaik uttuk membernya dengan menciptakan situs yang mampu menangani masalah jalur Atom & RSS yaitu FEEDBURNER.com. Anda dapat menggunakan jasa dari feedburner ini untuk menangani Feed anda, karena fasilitas yang telah disediakan oleh feedburner memang sudah benar benar komplit, selain itu anda juga akan memiliki suatu halaman khusus RSS anda yang dapat anda kontrol sesuka hati anda, Sehingga anda dapat memaksimalkan promosi artikel postingan anda agar lebih luas yang tentunya hal ini akan meningkatkan trafik pengunjung blog anda.

Bagi anda yang sudah memiliki link URL feed dari feedburner silahkan simak penjelasan dibawah ini tentang bagaimana mengubah arah feed dengan memanfaatkan link RSS dari feedburner, agar lebih maksimal dalam meningkatkan trafik pengunjung blog anda bahkan para pembaca atau reader halaman blog anda, Hal ini juga akan mempengaruhi peningkatan jumlah pembaca atau reader pada feedcount reader halaman blog anda yang juga telah disediakan oleh feedburner secara geratisan. Bila anda belum mengetahui apa itu feedcount dari feedburner silahkan kunjungi link ini : http://rivai-silaban.blogspot.com/2013/06/cara-membuat-feedcount-feedburner-di.html

Untuk mewujudkan misi kita pada pembahasan kali ini silahkan simak penjelasan dibawah ini :

  1. Seperti biasa login ke dasbor blog anda
  2. Setelah anda masuk silahkan pilih " SETELAN " lalu " LAINNYA "
  3. Silahkan lihat tulisan " Posting URL Pengubahan Arah Feed " setelah ketemu isikan form tersebut dengan link RSS Feedburner anda. Lihat contoh link RSS feedburner blog ini.
    http://feeds.feedburner.com/RivaiSilaban
  4. Setelah anda muat linknya pada form tersebut saatnya anda untuk menyimpan perubahan yang ada, silahkan klik icon " SIMPAN SETELAN " yang ada pada pojok atas sebelah kanan anda ( icon background Merah )

Kesimpulan

Dengan mengalihkan semua arah feed devault halaman blog anda akan memberikan suatu perubahan pada sistem lalulintas pengunjung halaman blog anda serta meningkatkan jumlah pembaca artikel postingan halaman blog anda. hal ini akan secara otomatis akan meningkatkan trafik pengunjung halaman blog anda.

Terimakasih atas kunjungannya,Bila anda suka dengan artikel ini silahkan JOIN TO MEMBER BLOG atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini, daftarkan email anda pada form subscribe dibawah halaman . Pergunakan vasilitas diblog ini untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah atau gunakan fasilitas yang ada diblog ini untuk menghubungi saya.

Salam Blogger.... !!! .

Me

Admin Rivai Silaban

Share article with : Google+ Facebook Twitter
Di posting oleh : Unknown Update pada : 12:24 PM

14 comments :

  1. mkasih gan' artikelnya sangat bgus,,,

    ReplyDelete
  2. sama sama sob salam kenal dan terimakasih atas kunjungannya..

    ReplyDelete
  3. terimakasih gan artikel nya sangat membantu sekali bagi saya untuk menambah ilmu saya yang masih sedikit.

    ReplyDelete
  4. sama sama sob, salam dari saya...
    & thx atas kunjungannya

    ReplyDelete
  5. wahh ini dia artikel yg saya cari dari kemaren akhir nya ketemu juga ,, nambah lagi deh ilmu nya hehe :)
    makasih shob infonya and salam kenal ya :)

    Jangan lupa Mampir ya ada kopi nunggu ,, ehhh kn lg puasa wkwkw :D

    ReplyDelete
  6. sama sama sob , makasih atas pendpatnya dan kunjungannya..

    ReplyDelete
  7. heheh iya yah, tapi saya sering juga komentari blog teman teman hanya saja blog sobat saya belum tau, ntar saya kunjungi..

    ReplyDelete
  8. bermanfaat banget gan, sekalian "jalan-jalan" hehe.
    mampir kesini gan http://awidjaja.blogspot.com/
    terima kasih

    ReplyDelete
  9. waduh masih bingung nih kang belum bisa pasang feedburnernya

    ReplyDelete

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "
8. Komentar yang mengandung code tag HTML, konversikan terlebih dulu silahkan klik " Konversi Kode "

Salam bloger .. !!
Pergunakan semua fasilitas di Blog ini untuk mempermudah anda..
Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog