Untuk mendapatkan space iklan dihalaman ini silahkan hubungi owner Blog Design, Kami akan secepatnya merespon dan mempertimbangkan letak dari iklan text dan banner anda...

Tuesday, August 27, 2013

cara menyimpan script pada penyedia hosting gratis

Mempercepat loading halaman blog dengan menyimpan script pada penyedia hosting geratis merupakan alternativ yang terbaik buat para bloger mania menangani masalah leletnya atau lambatnya loading suatu blog. Buat para bloger yang bijak masalah loading halaman blog harus menjadi hal yang terpenting dalam bloging, sebab bila saat pengunjung blog sedang bloging dan membuka link URL halaman blog kita ternyata loading halaman blog kita lelet secara spontan calon pengunjung halaman blog kita akan jenuh dan beralih pada link url halaman blog yang lain. Perlu anda perhitungkan dan pertimbangkan biaya browsing pengunjung blog, apa bila pengunjung memakai modem yang mempunyai quota yang terbatas pastinya dalam membuka suatu halaman blog dia pasti berpikir, ditambah speed komputer atau lettop yang tidak mendukung halaman yang mempunyai loading yang begitu lambat pasti tidak akan di kunjungi.Banyaknya artikel yang memiliki makna dan pengertian yang sama di internet membuat para pengunjung tetap akan memilih blog yang memiliki loading yang cepet agar waktu dan materi untuk mengunjungi suatu halaman blog akan lebih irit. Hal ini saya rasa sudah lebih dari cukup untuk anda pertimbangkan mengenai loading halaman blog.

Memang banyak hal yang dapat memperlambat loading halaman blog silahkan " KLIK DISINI " untuk melihat faktor yang dapat memperlambat loading blog. Pada postingan saya kali ini saya akan membahas salah satu pengaruh besar terhadap loading halaman blog yaitu masalah script. Banyaknya script dan penulisan script yang terlalu panjang membuat sistem bots mesin pencari akan membaca seluruh script secara detail agar dapat diterjemahkan server dan berfungsi akan secara otomatis membuat loading halaman blog menjadi berat, Jadi cara yang paling tepat untuk mengatasi masalah script ini ada baiknya anda menyimpan kode script tersebut di hosting yang memang terpercaya.

Postingan kali ini hosting yang memang sudah teruji dan termasuk bagus untuk taraf yang geratisan salah satu hosting tersebut adalah hosting geratis untuk penyimpanan script di situs http://yourjavascript.com/ . Jadi tutorial kali ini dalam menyimpan kode script pada hosting geratis yang memang sudah direkomendasikan adalah jasa hosting script geratis dari salah satu web site yaitu http://yourjavascript.com/ . Bagaimana cara penyimpanan kode dan bentuk link yang akan kita dapatkan silahkan simak tutorial dibawah ini.

Contoh Link script


http://yourjavascript.com/23264612083/jquery-nav.js



+++++ CONTOH LINK SCRIPT UNTUK HALAMAN BLOG +++++

<script type="text/javascript" src="http://yourjavascript.com/23264612083/jquery-nav.js"></script>

Cara Penyimpanan Script


  1. Silahkan kunjungi http://yourjavascript.com/
  2. Setelah anda berada dihalaman situs tersebut silahkan isi form yang berada di halaman tersebut.

    Pada Upload Javascript file silahkan upload file script anda lebih bagus upload file dengan format [ .js ]

    Pada bagian Make private silahkan centang bila script anda hanya untuk domain anda atau tidak untuk umum, sebaliknya bila untuk umum silahkan lewatkan proses ini.

    Bagian Your Email silahkan masukkan alamat email anda pada form tersebut. Email anda sangat berguna untuk menerima kode link script yang sudah jadi.

    Bagian " Verification " isikan kodenya sesuai gambar CAPHCA

    Setelah benar benar sudah yakin akan file yang anda simpan silahkan klik icon " Upload " agar melanjut pada bagian selanjutnya. Bila hal tersebut sudah benar maka akan muncul halaman pop up untuk informasi selanjutnya dan silahkan cek email anda untuk melihat link dan link scriptnya.

  3. Lihat penulisan kode link yang masuk ke email anda.
    Kode link script yang dapat anda pergunakan untuk halaman blog anda adalah seperti link script dibawah ini :


    <script type="text/javascript" src="http://yourjavascript.com/23264612083/jquery-nav.js"></script>



Kesimpulan

Solusi yang terbaik untuk mengatasi loading halaman blog melalui penyimpanan script pada hosting yang secara geratis tersedia untuk umum, merupakan pilihan para bloger khususnya pengguna jasa blog dari blogspot.Simpan semua kode scripthalaman blog anda untuk mengurangi kelambatan loading halaman blog anda.

Salam Bloger
Selasa, 27 Agustus 2013
By : Admin Blog Design

Terimakasih atas kunjungannya,Bila anda suka dengan artikel ini silahkan JOIN TO MEMBER BLOG atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini, daftarkan email anda pada form subscribe dibawah halaman . Pergunakan vasilitas diblog ini untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah atau gunakan fasilitas yang ada diblog ini untuk menghubungi saya.

Salam Blogger.... !!! .

Me

Admin Rivai Silaban

Share article with : Google+ Facebook Twitter
Di posting oleh : Unknown Update pada : 1:10 PM

2 comments :

  1. Ternyata ada hosting tempat penyimpanan script juga ya mas,,, saya baru tahu, hihihi :D
    Makasih sharenya,,, ntar saya mau nyimpen script yg banyak disana ^_^

    ReplyDelete

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "
8. Komentar yang mengandung code tag HTML, konversikan terlebih dulu silahkan klik " Konversi Kode "

Salam bloger .. !!
Pergunakan semua fasilitas di Blog ini untuk mempermudah anda..
Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog