Untuk mendapatkan space iklan dihalaman ini silahkan hubungi owner Blog Design, Kami akan secepatnya merespon dan mempertimbangkan letak dari iklan text dan banner anda...

Friday, January 17, 2014

Cara membuat widget recent post loading fast di halaman blogspot

Cara membuat widget recent post loading fast - Cara membuat widget recent post loading fast di halaman blogspot. Cara membuat widget recent post loading fast ini sangat mudah sebab hanya menggunakan fitur dari situs feed terbesar yaitu feedburner dari google. Sebagai fitur publik dari situs feedburner ada baiknya anda memanfaatkan hal ini, karena fitur tersebut memakai code script yang ringan, hanya saja anda membutuhkan suatu fungsi CSS pada blog anda untuk merubah tampilannya agar lebih menarik dan cocok dengan thema blog anda. Secara devault tampilan Cara membuat widget recent post loading fast di halaman blogspot pada postingan kali ini hanya polos saja, dan saat ini saya tidak sempat untuk memberikan code CSSnya mungkin suatu saat saya akan memberikannya.


Cara membuat widget recent post loading fast di halaman blogspot memakai fitur Buzzboost dari situs feedburner, yang memang fitur ini sudah dipublikasikan untuk kalangan umum. Jadi ada baiknya kita memanfaatkannya, dari pada buat script lagi kan repot heheheh.....


Sistem yang digunakan oleh salah satu fitur feedburner Buzzboost ini adalah menampilkan postingan artikel yang telah diposting, jadi tidak memakai sistem random. Pada bagian Buzzboost feedburner ini anda dapat mengedit atau mempergunakan fitur fitur yang telah tersedia untuk menyesuaikan tampilan dari widget tersebut. Bila anda tertarik untuk memasang fitur buzzboost ini pada halaman blog kesayangan anda atau postingan tata Cara membuat widget recent post loading fast di halaman blogspot anda silahkan kunjungi halaman utama feedburner tersebut, silahkan browsing link dibawah ini :
http://feedburner.google.com/fb/a/myfeeds

Aatau bila anda belum memahami cara memasang bahkan belum pernah memakai fasilitas feedburner ini silahkan simak terlebih dahulu tutorial pada halaman berikut ini, langsung saja browsing linknya, jangan malu malu ngak ada yang lihat kok hehehehe..


http://www.rivai.org/2014/01/recent-post-loading-fast.html


Terimakasih atas kunjungannya,Bila anda suka dengan artikel ini silahkan JOIN TO MEMBER BLOG atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini, daftarkan email anda pada form subscribe dibawah halaman . Pergunakan vasilitas diblog ini untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah atau gunakan fasilitas yang ada diblog ini untuk menghubungi saya.

Salam Blogger.... !!! .

Me

Admin Rivai Silaban

Share article with : Google+ Facebook Twitter
Di posting oleh : Unknown Update pada : 3:55 PM

0 komentar :

Post a Comment

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "
8. Komentar yang mengandung code tag HTML, konversikan terlebih dulu silahkan klik " Konversi Kode "

Salam bloger .. !!
Pergunakan semua fasilitas di Blog ini untuk mempermudah anda..
Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog