Untuk mendapatkan space iklan dihalaman ini silahkan hubungi owner Blog Design, Kami akan secepatnya merespon dan mempertimbangkan letak dari iklan text dan banner anda...

Monday, May 6, 2013

Cara membuat slide text otomatis di blog

Cara membuat slide text otomatis di blog
Slide sangat sering dipake dalam berbagai fasilitas web/blog, selain mempercantik blog kita dapat juga dipergunakan untuk meningkatkan pengunjung, hal itu terbukti bahwa setiap pengunjung blog kita sedang membaca artikel yang dia butuhkan, diam diam slide yang telah kita buat di blog kita akan membuat perhatian khusus bagi pengunjung blog kita sendiri. Untuk itu saya merasa yakin bahwa tutorial kali ini akan membantu sobat bloger. Slide kali ini saya namakan dengan Cara membuat Slider Text diblog, yang memang nama itu kurang cocok tapi saya butuk kreativ sobat bloger untuk menamainya suatu saat. Oke tanpa basa basi lagi langsung aja menuju TKP.


Tutorial kali ini dapat anda gunakan untuk keperluan blog dan juga web yang penting dia berbasis code HTML

Oke semua fitur sudah saya jelaskan sekarang kita menuju TKP :

  • Login ke akun anda
  • untuk blogger pilih tata letak / layout
  • Tempatkan sesuai selera, Pilih element laman anda dengan tambah gadget (add gadget)
  • Copas code dibawah ini



Di dalam script ganti tulisan URL BLOG ANDA dengan domain blog anda atau url blog anda.

Demo Dibawah ini, Tunggu lodingnya...


Now Loading...

Save hasil kerjaan anda dan lihat hasilnya, semoga tutorial ini dapat bermanfaat buat sobat sobat bloger saya yang masih setia didalam blogspot... bila anda merasa senang dengan artikel ini  silahkan berlangganan srtikel terbaru dari saya, salam bloger.

Nb : Bila ada kekurangan ataupun suatu kesalahan dalam penulisan script silahkan share dengan menggunakan fasilitas Komentar dibawah ini.

Terimakasih atas kunjungannya,Bila anda suka dengan artikel ini silahkan JOIN TO MEMBER BLOG atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini, daftarkan email anda pada form subscribe dibawah halaman . Pergunakan vasilitas diblog ini untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah atau gunakan fasilitas yang ada diblog ini untuk menghubungi saya.

Salam Blogger.... !!! .

Me

Admin Rivai Silaban

Share article with : Google+ Facebook Twitter
Di posting oleh : Unknown Update pada : 3:26 AM

4 comments :

  1. Slide text otomatis bisa memudahkan pembaca blog saya untuk lebih mengetahui postingan-postingan blog yang ada. Salam kenal dari westjava27 yang mengelola 2 blog:
    1. http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com
    2. http://westjava27.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah hebat mas blognya bagus bagus, salam kenal dari saya.

      thx atas pendapatnya

      Delete
  2. mantap gan..
    di tunggu kunbal nya http://robbyrafeal.blogspot.com

    ReplyDelete

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "
8. Komentar yang mengandung code tag HTML, konversikan terlebih dulu silahkan klik " Konversi Kode "

Salam bloger .. !!
Pergunakan semua fasilitas di Blog ini untuk mempermudah anda..
Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog