Untuk mendapatkan space iklan dihalaman ini silahkan hubungi owner Blog Design, Kami akan secepatnya merespon dan mempertimbangkan letak dari iklan text dan banner anda...

Thursday, July 25, 2013

mengantisipasi tag heading h4 h5 h6 not found pada tool seo

Mengontrol tag Heading H4 H5 H6 agar lebih SEO Friendly masih menjadi perbincangan hangat dalam urusan SEO ini. Penaganan tag Heading pada halaman blog memang merupakan suatu kewajiban para bloger untuk menuruti standarisasi kode html/xml pada halaman blog khususnya. Mungkin tidak sedikit jga para bloger yang masih tidak memperdulikan hal ini, tapi menurut saya hal ini sungguh menjadi patokan standart dari penulisan tag html title pada suatu halaman blog. Saya mendapat inspirasi dari beberapa teman saya baik itu melalui email, chat dan komentar mengatakan tentang penggunaan tag header title jenis H4 H5 H6 pada halaman blog karena suatu alasan , setelah SEO dari blognya di tes keberbagai tools hasilnya tidak memuaskan adanya error atau tidak terdeteksinya tag title H4 H5 dan H6 pada halaman blog mereka. Memang sebagai Design Blog saya juga kadang kadang tidak memperdulikan hal ini bila saya membuat suatu template namanya manusia kadang lupa kan xixixixixi.

Pada dasarnya tag title ini sangat berfungsi pada halaman blog sebab sudah menjadi suatu standart internasional, dimana dalam suatu sistem perayapan pendeteksian suatu artikel postingan diawali dengan suatu judul artikel lalu merayapi semua bagian tag tag html lainnya, saya merasa hal ini sungguh masuk akal, sebab kepala adalah merupakan suatu kunci dari semua element yang terkandung didalamnya. Pada postingan saya kali ini, saya akan memberikan suatu tips solusi untuk mengatasi tidak terdeteksinya tag title H4 H5 dan H6 pada suatu halaman oleh berbagai tools analisis SEO situs. Untuk melihat artikel yang berkaitan dengan poatingan kali ini tentang bagaimana membuat format tag title halaman blog menjadi SEO kunjungi halaman ini :
http://rivai-silaban.blogspot.com/2013/07/cara-membuat-judul-artikel-seo-friendly.html

Pada setiap halaman blog penggunaan tag title H4 H5 dan H6 ini harus dipasang dibawah naungan tag title H1. Bila suatu halaman blog memerlukan tag title tersebut hal itu dapat anda atasi dengan mengganti tag title pada sidebar atau footer halaman blog anda yang dulunya mungkin memiliki tag title H2 atau H3, Jadi anda hanya mengganti beberapa tag title dari widget anda yang mempunyai tag title H2 atau H3 menjadi tag title H5. Ganti beberapa tag title dari widget tersebut. Tapi perlu anda ingat bila anda sudah menganti tag title dari widget tersebut anda harus memasang judul widgetnya sebab bila anda tidak memasang judul dari widgetnya sama juga dengan nihil sebab yang terdeteksi hanya tag title widget yang menjadi tag title format H5. Solusi yang lain untuk menangani hal ini adalah membuat suatu tulisan pada widget dan diberi judul dengan format tag title H5. contohnya adalah :

<h5>ini adalah jenis format tag title h5</h5>

Saya berharap anda dapat mengerti tentang semua penjelasan diatas, sehingga anda dapat mengontrol format tag title jenis H4 H5 dan H6 pada halaman blog kesayangan anda agar terdeteksi dengan baik pada sistem SEO Friendly situs halaman blog.



Kesimpulan

Penggunaan semua jenis format tag title dari mulai jenis tag H1, H2, H3, H4, H5 dan H6 sangat mempengaruhi nilai score SEO halaman blog anda. Pasanglah semua elemen elemen format tag title pada halaman blog anda agar lebih sesuai standart ataupun SEO Friendly.

Terimakasih atas kunjungannya,Bila anda suka dengan artikel ini silahkan JOIN TO MEMBER BLOG atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini, daftarkan email anda pada form subscribe dibawah halaman . Pergunakan vasilitas diblog ini untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah atau gunakan fasilitas yang ada diblog ini untuk menghubungi saya.

Salam Blogger.... !!! .

Me

Admin Rivai Silaban

Share article with : Google+ Facebook Twitter
Di posting oleh : Unknown Update pada : 1:42 PM

11 comments :

  1. Terimakasih artikelnya,sangat membantu blog saya yang H4 H5 H6 nya tidak terdaftar di SEO tool
    http://sejarahmusikgrunge.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama sob, salam kenal dan thx atas kunjungannya...

      Delete
  2. Bang mohon keteranganya dari mualai tag 1 samapai tag 6
    Contoh nya : tag 1 untuk title blog, lalu tag 2 untuk apa dan
    Seterusnya, karena di sini saya hanya tau tag 1 dan tag 3 saja
    Selengkap nya mohon keterangan, plus tutorial optimasi dan cara
    penerapan element2 tag 1 sampai tag 6. terima kasih Bang Rivai

    Di tunggu jawabanya terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehhehe iya yah..
      pada postingan yang sudah sudah saya sudah menerangkan tentang pemakaian tag heading dan tag title.. silahkan kunjungi halaman ini bang..

      http://rivai-silaban.blogspot.com/2013/07/cara-membuat-judul-artikel-seo-friendly.html

      Delete
  3. Oke Bang coba saya cek in ricek dulu yah?
    Terima kasih atas pemaparanya, sukses Bang

    ReplyDelete
  4. Blog saya tidak ada H4, H5, dan H6 sehingga nilai SEO blog saya sangat rendah. Saya akan coba untuk memasangnya.

    ReplyDelete
  5. Datang lagi saya Bang, kok tag title saya gakkaruan
    Di cek SEO Bang, apa ada yang salah, coba Bang
    Mohon bantuan apa yang salah pada meta tag, dan title
    1 2 3 dan lainya. terima kasih Bang Rivai

    ReplyDelete
    Replies
    1. SEOnya di cek di tool mana bang biar saya lihat..

      Delete
  6. Kalo blog ini sendiri yg mana dijadikan h5 atau h6, kayaknya judul widgetnya masi h3, <h3 class="title">Article</h3>

    ReplyDelete

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "
8. Komentar yang mengandung code tag HTML, konversikan terlebih dulu silahkan klik " Konversi Kode "

Salam bloger .. !!
Pergunakan semua fasilitas di Blog ini untuk mempermudah anda..
Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog