Untuk mendapatkan space iklan dihalaman ini silahkan hubungi owner Blog Design, Kami akan secepatnya merespon dan mempertimbangkan letak dari iklan text dan banner anda...

Wednesday, August 14, 2013

cara membuat kontak email pop up di blog

Membuat pasilitas kontak email sistem pop up di halaman blog menjadi suatu kewjiban para bloger sebab pengunjung dapat menghubungi anda dengan mudah. Pada tutorial kali ini saya akan menjelaskan kepada sahabat bloger tenmtang membuat kontak email pop Up dengan memakai script yang ringan dan tampilannya tidak kalah menarik dengan yang lain. Form kontak email ini sangat praktis dan simple tidak memakan banyak tempat apa lagi kilo bite server untuk mendownload scriptnya sebab scripnya yang begitu ringan sehingga tidak mempengaruhi loading halaman blog anda. kali ini scrip yang akan kita pakai adalah milikorang lain yang memang benar benar geratis.


Tutorial membuat form pop Up email kontak


  1. Silahkan kunjungi website ini : http://www.instaemail.com/
  2. Setelah anda berada dihalaman web tersebut saatnya anda memilih jenis tampilan tombolnya silahkan anda pilih pada " Choose Button Style " ada 3 pilihan tampilan yang menarik untuk tombol form pop Up emailnya silahkan pilih antara satu.
  3. Setelah anda pilih silahkan menuju textarea yang ada dibawahnya dengan tulisan
    " Copy The Code "
  4. Copy code yang ada di textarea tersebut dan pastekan pada tempat yang anda inginkan yang sesuai menurut tampilan halaman blog anda.
  5. Untuk melihat DEMO silahkan klik button disamping ini. Email this page

Kesimpulan

Fasilitas dari instaemail.com yang geratisan dan elegan ini dapat anda manfaatkan untuk menambahkan fasilitas kontak email sistem pop up pada halaman blog yang anda sayangi.

Scriptnya yang begitu rigan tidak akan mempengaruhi loading blog anda. tampilan iconnya begitu kecil tidak memakan banyak tempat apad halaman blog anda. Scriptnya valid html 5 jadi tidak akan membuat error halaman blog anda yang memang valid HTML 5. Silahkan anda coba untuk melengkapi fasilitas halaman blog anda, salam bloger.

Terimakasih atas kunjungannya,Bila anda suka dengan artikel ini silahkan JOIN TO MEMBER BLOG atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini, daftarkan email anda pada form subscribe dibawah halaman . Pergunakan vasilitas diblog ini untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah atau gunakan fasilitas yang ada diblog ini untuk menghubungi saya.

Salam Blogger.... !!! .

Me

Admin Rivai Silaban

Share article with : Google+ Facebook Twitter
Di posting oleh : Unknown Update pada : 10:03 PM

0 komentar :

Post a Comment

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "
8. Komentar yang mengandung code tag HTML, konversikan terlebih dulu silahkan klik " Konversi Kode "

Salam bloger .. !!
Pergunakan semua fasilitas di Blog ini untuk mempermudah anda..
Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog