Untuk mendapatkan space iklan dihalaman ini silahkan hubungi owner Blog Design, Kami akan secepatnya merespon dan mempertimbangkan letak dari iklan text dan banner anda...

Thursday, August 8, 2013

Perubahan sistem tutorial halaman BLOG DESIGN

Salam bloger buat sahabat sahabat dan member BLOG DESIGN yang saya hormati. selamat HARI RAYA IDUL FITRI dari kami para kru BLOG DESIGN dan juga bang Rivai Silaban, walau tidak bertatap mata dan berjabat tangan tidak mengurangi ras hormat kami untuk mengucapkan MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. Semoga dihari hari kedepan ini kita selalu sehat dan banyak rezeky dari ridho Allah.

Berhubung dari penelitian dan bukti yang telah kami kumpul dari berbagai sumber baik itu para member BLOG DESIGN dan sahabat sahabat kami yang telah sudi membatu kami untuk memantau semua artikel yang telah kami posting pada blog ini ternyata masih banyak para teman teman bloger yang masih kurang menghargai setiap hasil kerja dari orang lain, oleh karena itu kami mengganti sistem postingan dari BLOG DESIGN agar tidak terulang lagi kebocoran kebocoran artikel oleh ulah tangan tangan jahil yang suka COPAS artikel tanpa mencantumkan link sumber artikel tersebut. saya pribadi memang masih menunggu batas kesadaran untuk memberikan waktu buat para COPAS mania agar tidak membuat hal tersebut menjadi kebiasaan. Ada beberapa daftar Hitam yang telah kami pengang untuk melaporkan artikel COPAS kepada pihak DMCA PROTECTED dan Lisency Commont 3.0 serta GOOGLE PROTECT untuk ditindak lanjuti.

Tehnik Copy kode Tutorial

  1. Bila anda membuka salah satu halaman tutorial BLOG DESIGN silahkan menuju Spoiler warna merah untuk melihat kodenya.
  2. Setelah halaman spoiler terbuka silahkan anda klik tulisan '"Click here to copy text"
  3. copy kode dari halaman pop Up.

Tehnik klik tombol link BLOG DESIGN

  1. Semua sistem klik link berjalan seperti biasa dan ada beberapa link DEMO bertuliskan "KLIK DISINI" yang menunjukkan bahwa tulisan tersebut adalah link tertaut untuk demo.
  2. Semua tombol 'klik Kanan' tidak berfungsi di halaman blog ini.
  3. Bila anda ingin menanyakan semua artikel tutorial yang ada di hlaman ini silahkan share bersama di Forum Diskusi untuk menuju ke forum Diskusi silahkan
    KLIK DISINI
Kesimpulan Kami menghimbau buat para bloger bila ingin memposting balik semua artikel dari BLOG DESIGN harap menghubungi kami, kami akan memberikan izin untuk hal ini sebab kami juga ingin berbagi buat sesama bloger Indonesia untuk memajukan dunia blog di dunia maya ini.

Mari budayakan sistem saling menjaga dan menghormati para sesama bloger indonesia, agar kedepannya para bloger newbie akan semakin terdepan dalam dunia bloger tanah air.

kami menghargai semua para pengunjung halaman BLOG DESIGN, kami tetap aka membantu anda menangani segala tips dan trik dari blogspot. kami mohon maaf bila anda kurang nyaman atas keadaan in.

salam Bloger 1!
08 agustus 2013
Admin Rivai Silaban

Terimakasih atas kunjungannya,Bila anda suka dengan artikel ini silahkan JOIN TO MEMBER BLOG atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini, daftarkan email anda pada form subscribe dibawah halaman . Pergunakan vasilitas diblog ini untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah atau gunakan fasilitas yang ada diblog ini untuk menghubungi saya.

Salam Blogger.... !!! .

Me

Admin Rivai Silaban

Share article with : Google+ Facebook Twitter
Di posting oleh : Unknown Update pada : 2:18 PM

2 comments :

  1. Model seperti ini bagus untuk melindungi keaslian konten. Tapi kalau hanya menggunakan JavaScript, belum 100% menghindari copy paste karena browser bisa dengan mudah di setting untuk menonaktifkan javascript yang ada di halaman blog/website. Jika di setting seperti itu maka seleksi text dan klik kanan tetap berfungsi normal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup memang masih blon 100% sob, dan saat ini kita semua masih mempelajarinya untuk lebih akurat, memang kita sudah membuat suatu ujicoba script loading page yang melibatkan sistem reload url tapi masih belum akurat, mudah mudahan para teman teman juga saling memikirkannya,,,

      Makasih atas sharenya sob

      Delete

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "
8. Komentar yang mengandung code tag HTML, konversikan terlebih dulu silahkan klik " Konversi Kode "

Salam bloger .. !!
Pergunakan semua fasilitas di Blog ini untuk mempermudah anda..
Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog