Untuk mendapatkan space iklan dihalaman ini silahkan hubungi owner Blog Design, Kami akan secepatnya merespon dan mempertimbangkan letak dari iklan text dan banner anda...

Saturday, July 13, 2013

Cara mendapat backlink berkualitas

Cara mendapatkan backlink yang berkualitas atau tautan link perujuk pada situs web ataupun blog, pada daarnya kita harus serba hati hati dan memperhitungkan hal backlink pada link perujuk blog kita, Untuk lebih memahami hal tentang kelebihan dan kekurangan backlink ini pada blog silhkan lihat di sini :
" http://rivai-silaban.blogspot.com/2013/06/kelebihan-dan-kekurangan-backlink-buat.html " .

Pada postingan saya kali ini, saya terinspirasi dengan pesan teman yang dia lontarkan waktu kami lagi sedang chat di facebook kemarin malam, sayangnya dia kepingin untuk meningkatkan SEO blognya. Akhirnya saya kasitau rahasianya dan alhasil tadi pagi jam 9.00 dia SMS saya menyatakan suatu keberhasilan yang memang dusah saya ketahui jauh sebelumnya dan sayapun berpikir untuk membagi tips itu terhadap sobat sobat bloger yang memang belum mengetahui rahasia tersebut. Tehnik untuk mendapatkan backlink ini tergolong mudah sekali tapi sangat manjur untuk tehnik SEO. Hanya kerajinan dan memilih saja maka anda akan mendapatkan backlink yang berkualitas.


Untuk mewujudkan misi anda mendapatkan backlink yang berkualitas anda harus mempunyai URL terpercaya atau yang biasa disebut dengan OPEN ID, hal ini mudah anda dapatkan tanpa mendaftar pada penyedia penyedia OPEN ID yang ada di dunia maya, google sendiri sudah merespon hal ini. Bagi teman teman yang belum memperifikasi OPEN ID dengan nama domainnya sendiri atau URL Blognya silahkan lihat tehnik memperifikasi URL blog Menjadi OPEN ID anda lihat disini :
http://rivai-silaban.blogspot.com/2013/07/cara-memverifikasi-openid-blog.html


Setelah anda sudah memiliki URL OPEN ID yang terverifikasi sekarang anda hanya saya sarankan untuk sering berkomentar pada web ataupun blog yang memang mempunyai page ranking PR 1 ke atas, atau yang memiliki Ranking 500.000 - 01 pada search engine. Untuk melihat PR Halaman dan Ranking Global pada search engine hal ini tidaklah sulit hanya saja males buka halamannya bila loding halaman yang ingin dibuka itu lambat BT deh jadinya heheheheh.... Tapi saya berikan suatu solusi untuk paling mudah mengetahui situs situs yang memang peringkatnya sudah lumayan, contohnya blog saya ini ha... hahah... hahahh ( pD bro ) . Silahkan kunjungi alexa.com setelah itu lihat pada menu ranking, nah disana anda dapat melihat situs situs apa saja yang memang sudah tingkat SERP nya tinggi, disana di perlihatkan dari Juara Ranking #1 sampai 1000.000 . Setelah anda melihat situs tersebut silahkan buka dan seringlah berkomentar pada situs tersebut dengan menggunakan URL Blog anda yang memang telah diverifikasi menjadi OPEN ID anda. Untuk berkomentar anda hanya melihat " Select pada Comment as " silahkan pilih "openID " nah masukkan URL blog anda yang sudah terverifikasi baru tulis komentar anda kemudian publish. Nah pada sebagian situs yang memang sudah tergolong punya nama besar hal menangani comentar ini terkadang sangat ketat karena banyak hal yang harus diantisipasi para pemilik situs, ( lihat disini " Cara berkomentar dengan baik dan benar " )Sehingga mereka harus menyeleksi dulu setiap komentar yang masuk ke blognya, berbeda dengan saya yang memang saya itu sangat suka bersahabat bila perlu semua isi dunia ini menjadi sahabat saya.. :)



Kesimpulan

Setelah anda meninggalkan jejak ataupun link URL Open ID anda di berbagai situs terkemuka, maka anda hanya menikmati hasilnya yang memang begitu manjur dari pada anda submit link URL anda keberbagai situs yang tidak jelas untuk mendapatkan Baclink. Tehnik ini dapat juga menetralkan kecurigaan google ansense pada blog anda terhadap maraknya sistem backlink yang memang menjadi linkspam pada pemikiran om google.

Terimakasih atas kunjungannya,Bila anda suka dengan artikel ini silahkan JOIN TO MEMBER BLOG atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini, daftarkan email anda pada form subscribe dibawah halaman . Pergunakan vasilitas diblog ini untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah atau gunakan fasilitas yang ada diblog ini untuk menghubungi saya.

Salam Blogger.... !!! .

Me

Admin Rivai Silaban

Share article with : Google+ Facebook Twitter
Di posting oleh : Unknown Update pada : 5:40 PM

9 comments :

  1. oh, begini caranya toh, maklum gan newbie, makasih infonya.

    ReplyDelete
  2. Sama sama sob... !!
    Makasih atas kunjungannya dan salam kenal dari saya...

    ReplyDelete
  3. saya akan coba gan,ane newbi mohon pentujuk cara dapat backlink selain berkomentar

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan sob...
      thx atas kunjungannya salam bloger

      Delete
  4. Istimewa sekali bos artikel artikelnya, Terima Kasih atas informasinya, from www.seowaps.com

    ReplyDelete

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "
8. Komentar yang mengandung code tag HTML, konversikan terlebih dulu silahkan klik " Konversi Kode "

Salam bloger .. !!
Pergunakan semua fasilitas di Blog ini untuk mempermudah anda..
Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog