Untuk mendapatkan space iklan dihalaman ini silahkan hubungi owner Blog Design, Kami akan secepatnya merespon dan mempertimbangkan letak dari iklan text dan banner anda...

Thursday, July 11, 2013

Cara mengetahui kecepatan loading halaman blog

Kecepatan loding halaman situs web ataupun blog sangat memperngaruhi page ranking ataupun nilai SERP situs tersebut pada mesin pencari. Tamplate atau halaman situs yang baik yang memang benar benar ringan secara otomatis akan disukai oleh pengunjung, sebab dari nilai materi sudah pasti akan memakan quota modem dan pulsa akan terkuras habis, dari segi waktu hal ini juga akan mempermudah para pengunjung. Dalam dunia online masih banyak masyarakat luasnya yang memang benar benar mengandalkan jasa suatu modem dan saya rasa untuk quota modemnya lebih cenderung memakai paket ekonomis, sehingga bila seseorang ingin melihat informasi yang ada pada blog kita, bila pengunjung tersebut online dengan modem internet yang memakai quota paket hemat saya rasa untuk halaman yang memang berat di loding pasti akan tersisih dari pengunjung tersebut, nah hal ini saya rasa dapat menjadi gambaran buat anda untuk memikirkan pentingnya loding suatu halaman.

Penjelasan yang ada diatas saya rasa akan menjadi patokan untuk kita para pengguna situs di internet bahwa kecepatan suatu loding halaman akan mempengaruhi tingkat SERP halaman di mata mesin pencari. Dalam postingan saya beberapa waktu yang lalu saya sudah pernah membahas hal ini,. lihat disini [ http://rivai-silaban.blogspot.com/2013/06/faktor-yang-dapat-memperlambat-loding.html ] pada artikel itu saya menjelaskan hal hal yang dapat mempengaruhi loding halaman situs. Untuk mengetahui kecepatan loding suatu halaman yang memang saya rasa sudah memiliki keakuratan yang begitu bagus saya memakai jasa google untuk mengetahui kecepatan loding halaman saya. Bila halaman anda memiliki kecepatan 80/100 keatas hal tersebut sudah bagus dan terus anda tingkatkan untuk mencapai maksimal, tapi bila sebaliknya hal ini harus anda perbaiki secepatnya agar lebih stabil dimata mesin pencari. Silahkan anda lihat semua sugesti pada aplikasi tersebut yang berada di sisi sebelah kiri halaman siuts tersebut dan sugesti tersebut akan menjadi patokan untuk anda pelajari agar loding halaman blog anda bisa teratasi dengan baik. Silahkan kunjungi link dibawah ini dan masukkan URL halaman index anda pada form yang telah disediakan.

https://developers.google.com/speed/pagespeed/insights

Terimakasih atas kunjungannya,Bila anda suka dengan artikel ini silahkan JOIN TO MEMBER BLOG atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini, daftarkan email anda pada form subscribe dibawah halaman . Pergunakan vasilitas diblog ini untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah atau gunakan fasilitas yang ada diblog ini untuk menghubungi saya.

Salam Blogger.... !!! .

Me

Admin Rivai Silaban

Share article with : Google+ Facebook Twitter
Di posting oleh : Unknown Update pada : 3:22 PM

8 comments :

  1. wah,, bisa buat cek kecepatan blog saya ni gan,, http://www.hartabonan.com/

    thanks infonya... :)

    ReplyDelete
  2. yup tepat sekali sob silahkan dicek secara berkala kecepatan loding blognya agar lebih stabil di search engine..

    sama sama gan makasih juga atas kunjungannya.. salam kenal.

    ReplyDelete
  3. Waw keren gan, ane ijin check kecepatan blog ane deh .. hehehe
    nice info gan

    ReplyDelete
  4. Silahkan sob, thx your visite..

    ReplyDelete
  5. sama sama mbak mariam, thx atas kunjungannya salam kenal dari saya.

    ReplyDelete
  6. Kalau saya biasanya ngetes menggunakan GTmetrix kang, emmm tapi menurut ane blog ane masih kurang cepet ni kang... Ada tipsnya ndak? :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang banyaksih tools untuk ini tapi saya lebih memakai prouk google sebab saya pakai platformnya...
      soal tipsnya saya sudah jawab garis besarnya di pertanyaan mas pada mempercepat loading blog dengan kompress html

      Delete

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "
8. Komentar yang mengandung code tag HTML, konversikan terlebih dulu silahkan klik " Konversi Kode "

Salam bloger .. !!
Pergunakan semua fasilitas di Blog ini untuk mempermudah anda..
Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog