Untuk mendapatkan space iklan dihalaman ini silahkan hubungi owner Blog Design, Kami akan secepatnya merespon dan mempertimbangkan letak dari iklan text dan banner anda...

Saturday, January 18, 2014

cara menampilkan menu earning blogspot

Cara menampilkan menu earning blogspot - cara menampilkan menu earning blogspot sangatlah mudah, pada postingan cara menampilkan menu earning blogspot kali ini hal yang perlu dipahami hanyalah perbedaan bahasa saja, bahwasanya earning pada dasbor blogspot merupakan suatu menu admin untuk setiap penghasilan yang diperoleh dari adsense pada program google untuk para publishernya dalam platform blogspot. Google memberikan kesempatan buat para blogger khususnya platform blogspot untuk meraup penghasilan di google.


Sejak dahulu google telah membuat suatu terobosan terobosan yang setiap saatnya semakin maju, terbukti juga dengan adanya sistem periklanan adsense dari google, pada awalnya untuk memperoleh penghasilan di google adsense hanyalah buat situs yang berbahasa internasional alias bahasa inggris, seiring dengan perkembangan jaman dan banyakknya iklan dari indonesia sendiri, sehingga google memberikan suatu kesempatan pada pengguna situs yang berbahasa indonesia untuk dapat merasakan penghasilan dari adsense tersebut. Untuk dapat menghasilkan uang dari adsense, anda harus memiliki akun di adsense google dengan alamat yang jelas dan memiliki situs yang memang di seleksi dengan ketat oleh tem adsense dari google sendiri. Penghasilan sebagai publisher di peroleh langsung dengan menerima sebuah cek yang tertuju ke alamat publisher itu sendiri, jadi para publisher yang belum memiliki paypal dapat juga menikmati sistem ini.


Untuk bisa melihat menu earning pada dasbor yang berbasis bahasa indonesia atau seperti judul cara menampilkan menu earning blogspot pada postingan kali ini, silahkan simak trik dibawah ini.


cara menampilkan menu earning blogspotcara menampilkan menu earning blogspot


Sebelum anda beranjak ke sistem adsense ini, sebaiknya anda harus banyak banyak mengumpulkan informasi tentang adsense ini, sebab pada dasarnya mendaftar menjadi situs publisher adsense sangat diseleksi dengan ketat, dan saya menganjurkan untuk memiliki akun di google agar pendaftarannya semakin mudah. Bagi anda yang memang memiliki bahasa pemformatan dengan bahasa inggris hal ini tidak di perlukan sebab secara devault google sudah memvasilitasi hal ini.

  1. Login ke dasbord Blogspot anda.
  2. Pilih " Setelan " pada menu, kemudian klik "Bahasa dan Pemformatan"
  3. Pada halaman " Bahasa dan Pemformatan " lihat bagian " Bahasa "
  4. klik ikon bahasa kemudian pilih bahasa
    " Inggris ( Amerika-Serikat) - English (United-states) " dan simpan "setelan"
  5. Nah untuk melihat hasilnya silahkan refresh dasbord anda dan lihat hasilnya.
  6. Setelah anda sudah melihat menu earning tersebut silahkan mendaftar dan hasilkan penghasilan dari adsense yang sangat femiliar ini.

Catatan :
Bila anda ingin menghasilkan uang dari program adsense ini sebaiknya tingkatkan pemforma situs anda, dan jangan memakai trik trik yang dilarang oleh penyedia adsense tersebut, jangan klik iklan adsense anda, sebab hal itu melanggar aturan. Kesuksesan para pulisher adsense adalah memiliki situs yang trafik pengunjungnya tinggi, semakin banyak pengunjung perhari situs anda semakin besar juga peluang anda untuk mendapatkan penghasilan dari adsense.

Sumber :
http://www.rivai.org/2014/01/cara-menampilkan-menu-earning-blogspot.html

Terimakasih atas kunjungannya,Bila anda suka dengan artikel ini silahkan JOIN TO MEMBER BLOG atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini, daftarkan email anda pada form subscribe dibawah halaman . Pergunakan vasilitas diblog ini untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah atau gunakan fasilitas yang ada diblog ini untuk menghubungi saya.

Salam Blogger.... !!! .

Me

Admin Rivai Silaban

Share article with : Google+ Facebook Twitter
Di posting oleh : Unknown Update pada : 1:13 PM

4 comments :

  1. Selamat Pagi Bang Rivai apa kabarnya moga baik2 selalu
    Simak artikel cara menampilkan menu earning blogspot
    Tentunya sangat bermanfaat ijin belajar saya Bang terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sehat bang, semoga abang juga sehat disana..
      silahkan bang kita sama sama blajar hehehe.

      Delete
  2. saya ijin menyimak ya bank rivai salam sukses selalu bang

    ReplyDelete

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "
8. Komentar yang mengandung code tag HTML, konversikan terlebih dulu silahkan klik " Konversi Kode "

Salam bloger .. !!
Pergunakan semua fasilitas di Blog ini untuk mempermudah anda..
Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog